Saturday, January 19, 2013

model kitchen minimalis

Tidak perlu khawatir untuk mengikuti trend mode terakhir kitchen set minimalis yang ada. Ikuti kata hati anda, dan yang terbaik, ciptakan milik dan gaya anda sendiri. Selanjutnya, kita juga tentunya pasti memiliki warna favorit. Dan kita tentunya tidak menginginkan orang lain yang akan memilihkannya untuk kita.

Tidak ada dua kitchen set yang benar benar sama. Sama seperti dua orang yang tidak akan bisa sama persis. Semua kita memiliki preferensi masing masing dalam cita rasa dan tentu juga kitchen set. Jika anda bingung denganapa yang anda pilih, anda bisa membaca artikel dibawah ini dan membuat keputusan anda sendiri tentunya bisa menjadi lebih mudah.

Gaya Victoria

Biasanya dikarakteristikkan dengan pitche roofs yang tajam, jendela melengkung yang tajam, potongan rumit disepanjang sisinya, dormer tinggi, jendela dan detail gothic lainnya pada bagian luarnya.
kitchen set bergaya Victoria digenal dengan level keelegenana. Di kerjakana dengan detail kabinet yang tinggi, gelap dan tahan cuaca. Pintu dan kabinet bisa berbentuk katedral dan kotak  kabinet biasanya terbuat dan terlihat tahan akan cuaca, terbuat dari kayu keras dan asli, hardware untuk kabinet mungkinterbuat dari krom. Counter top juga ada di sini.

1 comment: